Kamis, 06 Desember 2018

Spesialis Servis Kulkas Surabaya Utara

Spesialis Servis Kulkas Surabaya Utara menjadi perbincangan masyarakat jawa timur, Bukan hanya harganya yang murah tetapi teknisinya yang berpengalaman dan memuaskan. Dengan peralatan yang lengkap tanpa pengurangan sedikitpun.

Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia Service kulkas terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Tempat service kulkas panggilan ini berada di jalan Simo Sidomulyo VII No 50A. Dengan penanganan service kulkas berbagai masalah (kerusakan, merk dan jenis Kulkas) sudah biasa kami tangani dengan baik.

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service kulkas ini (perbaikan) atau kontrak maintenance kulkas (perawatan) untuk Perumahan, Apartement, Hotel, Kos-kosan, Kontrakan, Perkantoran Rumah yayasan, Rumah sakit, Dan Tempat-tempat lainnya dengan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Selain pengerjaan service kulkas, Kami juga melayani :
>< Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)
>< Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
>< Service Periodik AC atau Service AC Berkala
>< Cuci AC secara periodik
>< Cek AC bocor, tidak dingin
>< Service AC, Mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.

Tentunya dengan peralatan yang lengkap dan memadai sehingga tukang kulkas kami dapat menangani segala kerusakan dengan bentuk dan merk kulkas anda dengan baik, Kami jamin anda merasakan kepuasan dari pelayanan kami dan pengerjaan para tukang service kulkas kami yang tidak lagi diragukan pengalamannya.

Kami juga menerima persewaan ac floorstanding, Freezer box maupun showcase untuk event - event maupun gedung. Dengan penawaran tarif yang murah dibanding tempat persewaan lainnya.

Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya. Nah bagi anda yang tertarik menggunakan Jasa Spesialis Servis Kulkas Surabaya Utara (Panggilan) dari kami, Segera hubungi kami dinomer bawah in ⇓
Telf : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 085731878500 (Indosat) / 083830946375 (Axis)
WA : 082234555258 (Telkomsel)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar