Kamis, 23 Agustus 2018

Service Kulkas di Semampir Surabaya Utara

CV ATA perusahaan yang berkecimpung dibidang jasa Service Kulkas di Semampir Surabaya Utara dengan pengalaman dan pelayanannya yang sangat baik. Salah satu pelayanan jasa service kulkas panggilan yang akan kami berikan tentunya pelayanan  ini bukan sembarang pelayanan yang hanya memberikan janji palsu belaka.
Dijamin kualitas pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena perusahaan kami telah bergerak dibidang jasa service kulkas ini bertahun-tahun lamanya. Dan kami merupakan perusahaan jasa yang dikenal laris dan terbaik di kota surabaya.

Dengan berbagai kerusakan pada Kulkas yang anda keluhkan, Diantaranya :
  >> Service atau perbaikan Kulkas Mati total
  >> Ganti Engsel Pintu Kulkas
  >> Ganti Evap karena bocor
  >> Ganti kondensor kulkas/lemari es
  >> Freezer Kulkas Tidak dingin
  >> Perbaikan Modul kulkas/lemari es
  >> Dan kerusakan lainnya dapat kami atasi dengan baik.

Selain menerima perbaikan Kulkas, Kami juga ahli dalam perbaikan elektronik lainnya seperti : AC, Mesin Cuci, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Chiller dan elektronik rumah tangga lainnya.

Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama (30hari) tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Dengan pengerjaan diatas, Kami juga melayani Perawatan AC rutin, Bongkar pasang ac dan juga menerima persewaan ac floorstanding, Freezer box dan Showcase.

Anda berminat menggunakan Jasa Service Kulkas di Semampir Surabaya Utara (Panggilan) dengan penawaran-penawaran di atas. Segera hubungi kami dinomer yang telah tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat) /
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar