Jumat, 06 Oktober 2017

Panggilan Service Kulkas Surabaya Utara Murah

Perusahaan bernama CV ATA melayani jasa Panggilan Service Kulkas Surabaya Utara Murah ini dengan bertujuan untuk memperbaiki segala kerusakan pada kulkas anda dengan baik dan dingin kembali. Tentu anda akan merasakan kepuasan disetiap pengerjaannya dan tarif yang murah tanpa merogoh kocek terlalu dalam.


Kami melayani kerusakan, merk maupun kulkas yang anda miliki, Karena kami memiliki tukang service kulkas yang berpengalaman dan kualitas pelayanan yang kami berikan pun tanpa perlu diragukan lagi.
Berikut beberapa pengerjaan yang biasa kami tangani, Diantaranya;
  * Kerusakan : Kulkas Tidak Dingin, Kulkas mati Total, Freezer Kulkas Tidak dingin merata, Chiller Kulkas Tidak dingin merata, Mesin kulkas tidak bekerja, PTC relay Rusak, Thermostat Kulkas Rusak, Kebuntuan Gas Freon, Defrost Timer Rusak, Thermo fuse putus, Oli naik ke pipa evaporator, Karet pintu kulkas rusak, motor kipas blower kulkas rusak, dan kerusakan lainnya.
  * Merk :  Sharp, LG, Toshiba, Midea,Sanyo, Aqua, Polytron, Gea, Samsung, Mitshubishi, Haier, Electrolu, Sanken, Panasonic, dan lainnya.
  * Jenis Kulkas : Kulkas Top Freezer, Kulkas Bottom Freezer, Kulkas Side by Side, Kulkas French Door, Kulkas Mini (Portable).

Pelayanan kami bukan hanya dibidang kulkas, Melainkan dibeberapa elektronik seperti :
1. Service Dispenser, AC, Mesin Cuci, Showcase, Freezer Box, Cold Storage, Chiller, Mesin Ice Cream dan Elektronik lainnya.
2. Pengerjaan dengan berbagai jenis maupun merk pada barang elektronik anda.
3. Melayani beberapa persewaan ac floorstanding, Freezer box dan showcase secara harian/mingguan/bulanan.
4. Isi ulang freon / Cek Freon (Tambah Freon).
5. Cek AC periode atau Service AC secara berkala.
6. Cuci AC secara priodik (Rutin).
7. Bongkar atau pemasangan ac.

Melayani pengerjaan service kulkas kami di area Perumahan, Perkantoran, Gudang, Apartement, Rumah Susun, Kostan, dan tempat lainnya.

Jika anda tertarik menggunakan Jasa Panggilan Service Kulkas Surabaya Utara Murah dari kami, Segera hubungi kami dinomer bawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 085731878500/ 083830946375
BBM   : D34D2FE0
WA     : 082234555258
Mail   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar