Senin, 31 Juli 2017

Panggilan Service Kulkas di Area Surabaya Utara

Perusahaan yang berkecimpung di dunia jasa Panggilan Service Kulkas di Area Surabaya Utara dengan pengalaman dan harga yang sangat ringan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Tentunya dengan kualitas pengerjaan yang memuaskan.

Dengan berbagai jenis dan semua merk maupun kerusakan pada kulkas anda, Kami perbaiki hingga normal kembali. Kerusakan seperti :

    * Jenis kulkas Top Freezer, Kulkas Bottom Freezer, Kulkas Side by Side, Kulkas French Door, Kulkas Mini (Portable)
    * Service Freezer kulkas tidak dingin, Penggantian kompresor baru atau bekas, Penggantian termostart manual ke di gital, Penggantian termostart suhu Kulkas, Service atau perbaikan Kulkas Mati total, Perbaikan Modul kulkas/lemari es, Ganti Engsel Pintu Kulkas, Ganti Evap karena bocor, Ganti kondensor kulkas/lemari es, Ganti karet/perbaikan karet yang sudah kaku, Dan kerusakan pada kulkas lainnya
    * Merk diantaranya : Sharp, Polytron, Modena, Sanken, Denpoo, Cosmos, Tori, Sanex, Miyako, Kirin, Oxone, Sekai, Dan Merk lainnya.


Kami melayani pengerjaan langsung ditempat anda, Namun apabila kerusakan yang dialami kulkas anda sangat parah maka akan kami bawa ke workshop kami dengan memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada anda.
Pengerjaan service kulkas kami tidak hanya di barang elektronik tersebut saja melainkan dibeberapa barang elektronik lainnya seperti AC, Mesin cuci, Showcase, Freezer Box, Chiller, Cold Storage, Dispenser, Mesin Ice Cream dan lainnya.

Tenang anda tidak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Kami juga menerima Perawatan (Cuci) AC, Bongkar Pasang AC dan Persewaan Freezer Box maupun Showcase. Peralatan kami lengkap tanpa pengurangan sedikit pun.

Anda berminat menggunakan Jasa Panggilan Service Kulkas di Area Surabaya Utara, Silahkan hubungi kami dan Dapatkan layanan spesial lainnya dari kami !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar